0877 9896 5852 itabalonok@gmail.com

CARA BARU UNTUK KAMPANYE PILKADA

Cara baru yang menyenangkan untuk pilkada salah satunya adalah dengan menggunakan balon tepuk. Balon tepuk ini banyak dipakai saat ini diberbagai daerah. Apalagi cara baru ini dinilai lebih menarik perhatian para pendukung dari calon kepala daerah yang hendak bertanding. Pilkada yang akan segera dilakukan di Indonesia menjadi sebuah ajang kompetisi untuk meraih suara juga simpati terbanyak.

Pilkada adalah sebuah cara untuk dapat memilih seorang pemimpin serta wakil daerah untuk waktu lima tahun. Tak sembarang orang yang dapat mengajukan dan mengikuti pemilihan kepala daerah ini karena harus melalui persyaratan yang telah ditentukan. Diusung oleh beberapa partai atau pun independen dapat dilakukan asalkan sesuai dengan jalur yang ada.

Selain itu melalui beberapa syarat dan tes yang harus dilakukan para calon pemimpin daerah ini nantinya harus dapat meraih suara terbanyak. Melalui sebuah kampanye baik secara langsung atau tidak langsung, mereka akan menyampaikan apa visi dan misi saat nanti terpilih. Melalui sebuah pamplet, spanduk atau pun berbicara dan dialog langsung menjadi pilihan banyak calon pemimpin daerah saat ini.

BALON TEPUK MENAMBAH KESERUAN PILKADA

Kini ada cara baru yang dapat menambah keseruan serta ketertarikan para simpatisan yaitu dengan penggunaan balon tepuk untuk pilkada. Balon yang pada awalnya banyak digunakan oleh para suporter olahraga ini kini mulai berkembang. Balon berbentuk sederhana dan hanya terdapat tulisan ini menjadi sebuah media yang tepat untuk berkampanye.

Jika pada pertandingan olah raga seperti sepak bola, voli, tenis meja atau pun basket balon jenis ini telah umum dijumpai. Warna yang beraneka ragam ditambah dengan berbagai tulisan menjadikannya semakin menarik. Pada awalnya balon ini digunakan sebagai pengganti tangan saat harus bertepuk tangan sehingga lebih nudah dan tidak membuat sakit.

Balon yang kini menjadi salah satu cara atau media pada saat kampanye pemilihan kepala daerah. Memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai pengganti untuk bertepuk tangan, sehingga saat para pembicara diatas panggung, tak sakit tangan lagi. Itulah alasannya kenapa balon ini disebut sebagai balon tepuk, sesuai dengan fungsi awalnya untuk bertepuk tangan.

BALON TEPUK SEBAGAI PENARIK PERHATIAN

Dimasa pilkada sekarang ini, balon ini sangat membantu juga menarik perhatian para simpatisan karena belum semua menggunakannya. Jika balon tepuk untuk pilkada digunakan maka akan dapat dipastikan lebih banyak yang hadir pada acara penyampaian visi dan misi.

Pilihan warna  yang beragam serta dapat memesan tulisan menjadi kelebihan disamping harganya yang murah. Anda dapat memesan balon tepuk ini dengan tulisan nama para calon pemimpin daerah atau pun slogan yang dimilikinya. Apalagi jika memesan dalam jumlah yang banyak tentunya harga yang diberikan akan jauh lebih murah ketimbang Anda membeli satuan.

TREND BARU KAMPANYE DENGAN BALON TEPUK

Berkampanye dengan menggunakan balon tepuk sekarang ini menjadi alternatif ketimbang membagikan atau menggunakan pin. Pada beberapa tahun silam, penggunaan pin, bros atau pun gantungan kunci menjadi pilihan banyak para calon pemimpin daerah. Kini seiring dengan perkembangan jaman dan berganti tahun, balon tepuk menjadi pilihan terbaik.

Lebih menarik, berbeda serta dapat menambah keseruan saat berkampanye menjadi alasan kenapa balon ini dipilih. Balon tepuk untuk pilkada dapat dengan mudah Anda temukan penawarannya. Diberbagai media sosial atau pun internet juga marketplace Anda akan menemukan para produsen balon tepuk ini dengan harga yang beragam.

Atau jika Anda ingin langsung melihat aneka ragam contoh dari balon tepuk, dapat pula mengunjungi website atau datang langsung ke tempat produksinya. Biasanya Anda dapat dengan mudah menemukan website dan alamat kantor tertera didalamnya. Sedangkan untuk langsung melihat contoh serta memesannya, Anda bisa menghubungi nomor kontak yang ada.

Dengan memilih balon tepuk sebagi media atau pun cara untuk menarik simpatisan pada kampanye pilkada sangat tepat. Mudah dan aman digunakan banyak oleh anak kecil sekalipun ditambah lagi biaya yang ringan. Hal ini tentulah sangat membantu para calon pemimpin daerah pada kondisi pandemi.

Selain itu dengan balon tepuk para simpatisan tak perlu kontak langsung karena ada media atau alat yang menjadi perantara. Balon tepuk untuk pilkada menjadi sangat berguna dan efektif untuk melakukan kampanye di masa pandemi seperti sekarang ini. Pilihan tepat, hemat serta sesuai dengan protokol kesehatan, dan tetap dapat melaksanakan kampanye.

ARTIKEL LAIN :